MAN 2 Mojokerto Ikuti Rakergab Kemenag Kab. Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pihak perwakilan Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto yang terdiri dari Kepala madrasah, Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah bidang Humas beserta stafnya mengikuti kegiatan Rakergab (Raker Gabungan) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto. Bertempat di Hotel Kartika Wijaya Batu tanggal 18-19/2.

Rakergab Kemenag Kab. Mojokerto pada tahun 2022 ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan yang bertujuan untuk menyusun acuan kinerja di lingkungan Kemenag Kab. Mojokerto. Dengan mengusung tema “Akselerasi Transformasi Layanan Umat” kegiatan Rakergab dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Mojokerto. Barozi dalam sambutan pembukaan menegaskan bahwasannya Sinkronisasi rencana kinerja tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto sejalan dengan program prioritas Kementerian Agama RI, dengan terlaksana Rakergab ini Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Agus Tiono selaku Kepala MAN 2 Mojokerto bersama wakil kepala madrasah bidang Humas berserta staf mengikuti rapat kerja dengan tim Komisi II. “Dari  pihak MAN 2 Mojokerto menyusun perjanjian kinerja untuk tahun 2022 dan sudah di break down dengan indikator kegiatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ungkap Agus Tiono disela-sela sidang Komisi II.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pelaksanaan Rakergab berjalan dengan lancar dan Sidang pleno masing-masing Komisi dapat diterima oleh forum.  Kegiatan Rakergab ditutup oleh Kepala Kemenag Kab. Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply