Operator Keuangan MAN 2 Mojokerto Meraih Penghargaan dari KPPN Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto Cukup bangga kali ini, Farida Ariani mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mojokerto sebagai operator Satker Ter-SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi)Tahun 2021 wilayah Kab.Mojokerto dan Jombang. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada kegiatan sosialisasi dan evaluasi anggaran tahun 2021 pada hari Jumat(17/2) bertempat di kantor KPPN Mojokerto.

Sakti merupakan aplikasi yang digunakan sebagai sarana dalam melakukan pengelolaan keuangan yang meliputi tahapan perencanaan hingga pertangungjawaban. Dalam pengelolaan keuangan di MAN 2 Mojokerto secara akuntabel. “Prestasi ini saya anggap sebagai motivasi dalam bekerja semakin disiplin, tangung jawab dan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai operator keuangan yang ada di Satker MAN 2 Mojokerto.” Ungkap Farida penerima penghargaan dari KPPN Mojokerto.

Dengan adanya prestasi yang diraih oleh operator keuangan MAN 2 Mojokerto dalam pengelolaan keuangan yang ada di madrasah semakin menjadi lebih baik lagi dan juga semangat dalam menjalankan tugas bagi operator dan pengelolan keuangan. (NIES)

Leave a Reply