RAT dan Pemilihan Pengurus Koperasi “Sejahtera” MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Sabtu 22/1 Koperasi “Sejahtera” Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan RAT (Rapat Akhir Tahun) sekaligus pemilihan pengurus periode 2022-2026. Pelaksanaan RAT dipaparkan secara jelas dan dapat Dipertanggung jawabkan oleh pengurus koperasi kepada anggota koperasi.

“Modal usaha koperasi “Sejahtera” MAN 2 Mojokerto dari tahun ke tahun bertambah, kami sebagai pengurus koperasi Sejahtera MAN 2 Mojokerto berterima kasih dan sangat mengapresiasi anggota koperasi sehingga koperasi ini berjalan dengan baik dan pengelolaan koperasi yang dapat dipertanggung jawabkan dan akuntabel” Ungkap Proptono sebagai ketua Koperasi “Sejahtera” MAN 2 Mojokerto.

Dari pengurus koperasi memaparkan pengelolaan koperasi dan laporan pertagung jawaban, usai berlangsungnya RAT juga melaksanakan pemilihan pengurus baru. Pemilihan pelaksanaan pengurus koperasi “Sejahtera”dilaksanakan dengan demokrasi. Terpilih ketua dan pengurus yang lain untun menjabat masa periode 2022-2026.

Pelaksanaan RAT berjalan dengan lancar, pemilihan pengurus juga dilksanakan dengan pemungutan suara. Kedua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan terpilihnya pengurus koperasi yang baru harapannya dapat lebih mensejahterakan anggota koperasi. (NIES)

Leave a Reply