Diklat Jurnalistik Lanjutan dan Pelantikan Pengurus Majalah FAST MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto gelar diklat jurnalistik yang dilaksanakan di Royal Hotel Trawas pada hari Kamis (13/1). Selain kegiatan tersebut juga ada kegiatan lain yaitu pelantikan pengurus dalam satu tahun ke depan. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Majalah FAST.

Diklat jurnalistik merupakan salah satu cara untuk membekali siswa dalam kegiatan menulis dan jurnalistik yang nantinya diterapkan dalam Majalah FAST yang telah dimiliki oleh MAN 2 Mojokerto. “Dalam mengelola berita dan informasi hindari berita dan informasi yang hoax, sebagai jurnalis muda harus dapat menampilkan berita-berita ataupun informasi yang akurat sesuai dengan perkembangan zaman yang ada dan majalah FAST tetap eksis di MAN 2 Mojokerto” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto dalam sambutan pengarahan.

Usai pelaksanaan diklat jurnalistik dilaksanakan pelantikan pengurus Majalah FAST yang merupakan tongkat estafet melanjutkan program-program yang ada di kepengurusan Majalah FAST. Kegiatan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. (NIES)

Leave a Reply