DWP MAN 2 Mojokerto Gelar Sarasehan dengan Tema “The Power of Moms: Be Happinest for Families”

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Dalam rangka HUT Dharmawanita Persatuan Ke-22 dan peringatan hari ibu, DWP MAN 2 gelar sarasehan. Sarasehan ini dilaksanakan pada hari Rabu (22/12). Bertempat di Aula Lantai 3 Sarasehan ini bertajuk “ The Power of Moms: Be Happinest for Families.”

Sarasehan ini berlangsung dengan baik atas kerja sama dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kab. Mojokerto. Dalam sarasehan ini ada dua pemateri yang berkaitan dengan mendidik anak dalam keluarga dan materi selanjutnya adalah kesehatan reproduksi wanita. Isi materi yang disampaikan narasumber adalah Kekuatan keluarga terletak pada harmonisasi dan kolaborasi dari keluarga, menjadi ibu yang baik adalah menjadi pemecahan masalah, dapat beradaptasi sesuai dengan usia, kerja sama, kepemimpinan, selanjutnya orang tua harus inovasi dan update.

Kegiatan sarasehan langsung di buka oleh Kepala MAN 2 Mojokerto dan juga sambutan dari ketua panitia dan ketua DWP MAN 2 Mojokerto.

Peserta sarasehan sangat antusias dalam mengikuti sarasehan terlihat antusias tanya jawab dari peserta sarasehan. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan, terjalin juga silaturahmi anggota DWP MAN 2 Mojokerto. Sebagai anggota DWP MAN 2 Mojokerto sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung terlaksana kegiatan DWP yang serupa.” Tutur Durotun Nisa’ salah satu anggota DWP MAN 2 Mojokerto yang mengikuti sarasehan.

Kegiatan sarasehan sangat menarik karena ada doorprize dan juga pembacaan puisi. Usai sarasehan panitia mengumumkan pemenang lomba video/vlog dalam rangka HUT DWP dan hari ibu. Pelaksanaan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. (NIES)

Leave a Reply