Classmeeting Week OSMANDAMO Geber Berbagai Lomba, Mulai E-Sport Hingga Tarik Tambang

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Classmeeting week OSMANDAMO digelar selama satu minggu mulai 13 -17 Desember 2021. Event Classmeeting luring pertama sejak dua tahun terakhir memang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa. Berbagai perlombaan digeber, diantaranya E-sport, Futsal, Tarik tambang, Bulutangkis dan Best Class.

“Classmeeting week merupakan ajang pengembangan bakat dan talenta siswa. Osis menyelenggarakan lomba yang kekinian tetapi tidak melupakan lomba tradisional juga. Ada E-sport dan Tarik tambang. Classmeeting week ini diselenggarakan secara luring dan diikuti dengan semangat oleh seluruh siswa.” jelas Bambang Ismono, Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan saat ditemui di ruangannya.

Event Classmeeting secara offline ini memang sangat ditunggu para siswa. Dua tahun mereka mengikuti Classmeeting secara daring dari rumah masing-masing.Sehingga saat digelar event Classmeeting secara langsung ini mereka sangat antusias.

Tujuan dilaksanakan Classmeeting week selain sebagai wadah pengembangan bakat dan kemampuan siswa juga untuk menumbuhkan kekompakan dan keakraban antar siswa. Dua tahun belajar dari rumah masing-masing seolah sempat membuat jarak antar siswa. Classmeeting inilah yang kembali menyatukan mereka dalam semangat belajar untuk meraih cita-cita di madrasah tercinta. (LIA)

Leave a Reply