Blood Donor and Business Day DWP MAN 2 Mojokerto, Peringati HUT DWP dan Mother Day

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Masih dalam rangkaian Peringatan HUT DWP ke- 22 dan Hari Ibu ke-92, DWP MAN 2 Mojokerto, hari Sabtu (18/12) menyelenggarakan Blood Donor and Business Day di Ruang UKS dan Lapangan tengah Madrasah.

Sebelumnya, dalam rangka peringatan HUT DWP juga memberikan bingkisan pada petugas kebersihan dan Satpam MAN 2 Mojokerto (15/12).

“Donor darah dan bazar, merupakan salah satu program DWP MAN 2 Mojokerto untuk mengembangkan kepedulian sosial dan kemandirian berwirausaha. Anggota DWP MAN 2 Mojokerto ternyata memiliki keberanian dan jiwa enterpreneur yang kuat.” ungkap Ainun Agus Tiono, Ketua DWP MAN 2 Mojokerto saat meninjau stand bazar dan lokasi Donor.

Donor darah terlaksana atas kerjasama DWP-OSIS MAN 2 Mojokerto dan PMI Kabupaten Mojokerto. Donor darah tidak hanya diikuti oleh anggota DWP saja, tetapi juga siswa/i MAN 2 Mojokerto yang lolos screening kesehatan.

Dalam peringatan HUT DWP dan Hari Ibu, DWP MAN 2 Mojokerto memiliki berbagai acara yang bermanfaat. Setelah memberikan bingkisan, Donor darah dan Bazar, DWP juga akan menyelenggarakan lomba Video/vlog kasih ibu.

Pada puncak peringatan HUT DWP nanti, juga akan digelar sarasehan yang bekerjasama dengan MUI Kabupaten Mojokerto dan akan menghadirkan Narasumber seorang ahli di bidangnya. (LIA)

Leave a Reply