MAN 2 Mojokerto Mengadakan Bimtek E-learning dan Raport Digital Madrasah

Kab.Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan bimtek untuk peningkatan kompetensi guru. Pelaksanaan Bimtek ini dilaksanakan mulai Senin-Kamis (6-9/9). Kegiatan ini terjadwal dengan baik.

Bimtek ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam pembelajaran dan penilaian. “Kegiatan bimtek ini diikuti oleh guru-guru MAN 2 Mojokerto untuk melaksanakan pembelajaran yang ada di e-learning yang berbasis sistem informasi data dan manajemen” Ungkap Moh. Rodli Ketua pelaksana dalam bimtek ini. Pembukaan bimtek ini dibuka oleh Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono menegaskan bahwasannya “Dengan perkembangan zaman ini maka guru dituntut untuk mengikuti pembelajaran e-learning yang berbasis sistem informasi data dan manajemen serta raport digital madrasah.”

Narasumber dalam bimtek ini adalah Durotun Nisa’ dan Nur Muslihatin guru MAN 2 Mojokerto, untuk membimbing guru-guru yang lain. Dengan menerapkan protokol kesehatan pelaksanaan bimtek berjalan dengan lancar. Peserta Bimtek sangat antusias dalam mengikutinya. (NIES)

Leave a Reply