Monev SBSN Pembangun Ma’had di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Kamis (2/8) kedatangan tamu dari pihak KSKK Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama yang dalam hal ini diwakili oleh Subdit Sarpras Ahmad Ainul Haq, memonitoring dan mengevaluasi pembangunan Ma’had yang ada di MAN 2 Mojokerto. Pelaksanaan monev (Monitoring dan Evaluasi) ini langsung meninjau di area pembangunan Ma’had.

Dalam pelaksanaan Monev ini pihak yang memonitoring didampingi oleh kepala madrasah dan PPK meninjau langsung di Ma’had. “Pembangunan Ma’had yang ada di MAN 2 Mojokerto ini berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang sudah direncanakan, pengawasan juga dilaksanakan oleh tim pengawas dengan baik sehingga nanti pembangunan Ma’had ini selesai dapat di manfaatkan dengan baik oleh pihak MAN 2 Mojokerto”. Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto.

“Pembangunan ma’had yang ada di Madrasah ini merupakan dana dari SBSN, jadi pengawasan pantauan dari semua pihak yang terkait terhadap pembangunan ini harus di awasi dengan baik agar tidak terjadi penyelewengan, pembangunan harus sesuai dengan target dan dalam pemilihan bahan juga harus baik sesuai dengan apa yang direncanakan juga. Sehingga pembangunan Ma’had ini selesai dan dimanfaatkan sebaik-baiknya” Ungkap Ahmad Ainul Haq disela-sela meninjau langsung pembangunan Ma’had. Pelaksanaan monev ini langsung melihat progres pembangunan. Dengan menerapkan protokol kesehatan pelaksanaan monev SBSN pembangunan Ma’had di MAN 2 Mojokerto berjalan dengan lancar.(NIES)

Leave a Reply