Doa dan Tahlil Bersama Keluarga Besar MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Kamis (26/8) melaksanakan doa dan tahlil bersama. Kegiatan ini dilaksanakan untuk berdoa bersama demi keselamatan keluarga besar MAN 2 Mojokerto dan juga untuk Negeri ini.

Kegiatan doa dan tahlil bersama ini dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan zoom meeting yang telah dipersiapkan. “Doa dan tahlil bersama ini kita adakan untuk kirim do’a kepada keluarga besar MAN 2 Mojokerto yang sudah wafat serta kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT dan juga dikabulkan doa dan hajat dari keluarga MAN 2 Mojokerto” Ungkap Agus Tiono selaku kepala MAN 2 Mojokerto dalam sambutannya. Kegiatan ini diikuti oleh Bapak/Ibu guru, staf TU dan juga siswa MAN 2 Mojokerto.

Mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, maka kegiatan ini dilaksanakan secara virtual. Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa. Selain doa bersama kegiatan ini juga merupakan ajang Silaturrahmi keluarga besar MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply