Selamat dan Sukses Kepengurusan OSIS MAN 2 Mojokerto Periode 2021/2022

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Sebagai bentuk penerapan demokrasi di madrasah, pemilihan ketua OSIS di MAN 2 Mojokerto dilaksanakan secara terbuka berdasarkan hasil pemungutan suara. Pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan secara online pada hari Sabtu (14/8). Dari hasil pemungutan suara MPK (Majelis Perwakilan Kelas) dan pengurus OSIM periode sebelumnya menghitung pemerolehan suara.

Pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar. Hasilnya terpilih wajah-wajah baru dalam kepengurusan OSIS di MAN 2 Mojokerto. Terpilihnya Ilham Ramadhanu sebagai ketua umum, Miftakhul Ulum sebagai ketua 1 dan Alifah Nur Rahma sebagai ketua 2. “Dibutuhkan kerja sama yang baik dalam menjalankan program kerja kepengurusan OSIS dalam satu tahun ke depan, kekompakan dari pengurus dan dukungan dari pihak madrasah dapat mewujudkan berjalannya program kerja OSIS periode 2021/2022 ini berjalan dengan baik” Tutur Ilham sebagai ketua OSIS terpilih. Ucapan selamat juga disampaikan oleh civitas MAN 2 Mojokerto kepada ketua umum terpilih. “Selamat terpilihnya ketua OSIS MAN 2 Mojokerto semoga dalam pelaksanaan periode 1 tahun ke depan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi madrasah dan menambah prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa-siswa MAN  2 Mojokerto” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto.

Terpilihnya ketua OSIS MAN 2 Mojokerto ini berdasarkan hasil pemungutan suara yang masuk. Dalam pemungutan suara MPK dan pihak kesiswaan memantau langsung kegiatan tersebut dalam pelaksananya, sehingga berjalan dengan lancar. Dalam pemilihan ketua OSIS ini warga MAN 2 Mojokerto dapat memilih langsung calon yang diinginkan, bersifat umum bagi warga MAN 2 Mojokerto serta kerahasiaan pemilih terjaga.(NIES)

Leave a Reply