Ratusan Siswa MAN 2 Mojokerto Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 (Tahap I)

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Sejumlah 150 siswa MAN 2 Mojokerto berkesempatan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/8). Pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka HUT pramuka ke-60. Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk bakti sosial Kwartir Ranting Kec. Sooko bekerja sama dengan Dinkes untuk masyarakat umum serta pelajar tingkat MA/SMA/SMK.

Vaksinasi ini mendapat sambutan hangat oleh pihak madrasah karena diberi kemudahan untuk siswa-siswa MAN 2 Mojokerto mengikuti vaksin. Bertempat di Aula Indoor MAN 2 Mojokerto vaksinasi dilaksanakan sesuai jadwal dan sesi yang telah ditentukan oleh pihak panitia. “Saya siap dan tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan bentuk ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, semoga dengan mengikuti vaksin ini kita semua memperkecil kemungkinan terjadi tertularnya virus dan tetap menjaga kesehatan serta menerapkan 5M”, Ungkap Miftakhul Ulum peserta Vaksinasi. Yang bertugas melakukan vaksinasi ini adalah petugas dari Dinkes Kab. Mojokerto dalam hal ini sebagai pelaksana lapangan Puskesmas Sooko dan RS. Sakinah.

Pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di MAN 2 Mojokerto ini berjalan dengan lancar atas kerja sama dengan Kwartir Ranting Kec. Sooko serta pihak-pihak yang terkait. Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib serta didukung dengan sarana prasarana yang telah disediakan oleh MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply