MAN 2 Mojokerto Mengikuti Uji Coba KSMO 2021 dengan Sukses

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Uji coba KSMO (Kompetisi Sains Madrasah Online) tingkat Aliyah Jawa Timur juga diikuti oleh Siswa-siswi MAN 2 Mojokerto yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (14/8). Peserta uji coba KSMO dari MAN 2 Mojokerto mengikuti dengan alur yang sudah di tentukan. Dari pihak pembimbing dan siswa juga telah mempersiapkan keikutsertaan uji coba KSMO ini.

Peserta uji coba KSMO mematuhi peraturan lomba dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Selama uji coba mereka tampak antusias dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan. “Kami mengikuti uji coba ini dengan seksama, mengingat sebelum pelaksanaan yang sebenarnya kami sudah siap dan mampu beradaptasi dengan aplikasinya” Tutur Mia Octaviana peserta Uji coba KSMO mata pelajaran Biologi. Uji coba KSMO ini merupakan salah satu cara untuk menguji jaringan dan server serta kesiapan peserta dalam menggunakan aplikasi yang telah disediakan.

“Uji coba KSMO ini digelar sebelum KSMO yang akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan secara serentak, pelaksanaan uji coba KSMO ini diikuti oleh peserta dari MAN 2 Mojokerto dan alhamdulillah terselesaikan dengan baik meskipun terdapat kendala teknis bagi siswa yang belum beradaptasi dengan aplikasi”. Ungkap Moh. Rodli Wakil kepala madrasah.

Pelaksanaan uji coba KSMO di masa pemberlakukan PPKM dilaksanakan secara online. Dengan adanya uji coba ini harapannya pada saat pelaksanaan KSMO, peserta dari MAN 2 Mojokerto mendapatkan hasil yang maksimal dan hasil yang terbaik bagi madrasah. (NIES)

Leave a Reply