Monev SBSN Pembangunan Ma’had di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari sabtu (7/8) kedatangan PLt Ka Kanwil Jatim didampingi oleh Kasi Sarpras melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan Ma’had. Pelaksanaan monitoring ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan monev ini juga dihadiri oleh PPK, perencana, pengawas pembangunan Ma’had di MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring pembagunan Mahad di MAN 2 Mojokerto dengan melihat langsung progres pembangunannya. Kegiatan monev langsung menyimak paparan dari PPK, perencana, dan pengawas bangunan berkaitan dengan progres pembangunan. PLt Ka Kanwil di dampingi Kasi Sarpras mendengarkan langsung paparan dari PPK, perencana dan pengawas berkaitan dengan Pembangunan Ma’had yang ada di MAN 2 Mojokerto. “Pembangunan Ma’had ini harus sesuai dengan target yang direncanakan, pemilihan bahan juga harus sesuai karena ini merupakan amanah yang harus dijalankan dan nantinya Ma’had ini sudah selesai dan digunakan dan dimanfaatkan menjadi keberkahan kita semua”, Ungkap Umi Kasi Sarpras Kanwil Jatim yang meninjau langsung di lokasi pembangunan Ma’had.

Kegiatan monev ini langsung dipandu oleh Kepala MAN 2 Mojokerto. Dalam kegiatan monev SBSN pembangunan Ma’had ini juga dihadiri Kapala Kantor Kementerian Agama kab. Mojokerto dan Kasi Pendidikan Islam. Ucapan selamat datang disampaikan oleh Agus Tiono selaku kepala MAN 2 Mojokerto kepada pejabat dari Kanwil. (NIES)

1 Response
  1. Sri Kanji

    Mudah-mudahan membawa keberkahan dan manfaat bagi siswa khususnya, berilmu dan berwawasan global, serta berakhlakul karimah. Jayalah MAN 2 Mojokerto. Madrasah riset yang benar-benar Islami.

Leave a Reply