Juara Olimpiade PAI Nasional dari MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto). Mapel PAI (Pendidikan Agama Islam) tidak mau kalah bersaing dalam hal prestasi di MAN 2 Mojokerto.

Siswa MAN 2 Mojokerto atas nama Devi Suci Rahmawati, kelas XII Bahasa berhasil meraih Honorable Mention Medals dalam event Olimpiade PAI Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh Nice Satu Prestasi Indonesia pada tanggal 9 dan 10 Mei 2021 lalu.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi ini. PAI adalah ruh dari sebuah madrasah. Bila ruh tersebut telah terbina dengan baik maka dapat menjadikan sebuah prestasi yang membanggakan.” tutur Agus Tiono, Kepala Madrasah.

Lebih lanjut Devi menuturkan bahwa soal-soal PAI yang keluar dalam Olimpiade Nasional kemarin kebanyakan telah dia pelajari sebelumnya.

“Soal-soal yang keluar kebanyakan sudah saya pelajari saat CCI dulu. Jadi alhamdulillah tidak ada kendala.” jelas Devi di madrasah kemarin.

PAI sering mengadakan perlombaan baik tingkat Regional maupun Nasional dalam berbagai jenis perlombaan baik Olimpiade maupun Cerdas Cermat Islam (CCI). (LIA)

Leave a Reply