Hujan Medali di Awal Tahun Ajaran Baru, MAN 2 Mojokerto Optimis Menjadi Madrasah Unggul dan Berprestasi

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Awal tahun pembelajaran 2021/2022 MAN 2 Mojokerto hujan prestasi dan sangat membanggakan madrasah. Siswa-siswi MAN 2 Mojokerto mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik. Prestasi ini merupakan sebagai awal baik di tahun pelajaran. Banyak prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN 2 Mojokerto dapat mengangkat nama baik MAN 2 Mojokerto.

Meskipun kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dan motivasi siswa dalam belajar juga berlatih.”Pihak madrasah bangga sekali kepada siswa-siswi MAN 2 Mojokerto yang telah meraih prestasi, ketekunan dan semangat siswa-siswi MAN 2 Mojokerto dalam meraih prestasi ini menjadikan motivasi bagi siswa-siswa yang lain sehingga siswa-siswa MAN 2 Mojokerto semangat dalam menuntut ilmu dan mendalami bakat yang ditekuni” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto.

Prestasi yang diraih siswa-siswi MAN 2 Mojokerto pada awal tahun pelajaran ini adalah : Sattya Andika Pratama menyabet medali perak dan perunggu dalam Kejurnas Online Video Kungfu Indonesia 2021, Alvina Rosalita meraih emas dan perunggu dalam kejuaraan yang sama dengan sebelumnya dengan kategori usia 16-18 Tahun 2021, Devi Suci Rahmawati meraih Honorable Medals for English Competition ASEAN Science Olympiade 2021dan juga meraih Honorable Mention Medals dalam event Olimpiade PAI Nasional 2021, Yesi Yanuar meraih perak bidang ekonomi dalam ajang Pre Competition ASEAN Student Science Olympiade 2021, Fitri Nur Azizah meraih medali emas pada Olimpiade Sains Nasional dan perunggu bidang studi Biologi pada Pelatihan Persiapan KSMO yang diselenggarakan POSI.

Semua civitas MAN 2 Mojokerto memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi berprestasi. Prestasi di awal tahun pembelajaran ini sebagai motivasi untuk mengukir prestasi berikutnya, sehingga membawa nama harum MAN 2 Mojokerto baik secara regional, nasional maupun internasional. (NIES)

Leave a Reply