Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Penyembelihan dan Pembagian Hewan Kurban di MAN 2 Mojokerto Berjalan Lancar

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto melaksanakan penyembelihan hewan kurban dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin dengan melibatkan sedikit orang untuk melaksanakannya. Setelah hewan kurban disembelih di bagikan dengan jadwal dan sesi yang telah diatur. Pelaksanan penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini terlaksana dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan.

Penyembelihan hewan kurban di MAN 2 Mojokerto ini dipersiapkan dengan baik sehingga berjalan lancar. “Dengan menerapkan protokol kesehatan dan melibatkan sedikit orang pelaksanaan dan pembagian hewan kurban berjalan dengan lancar, dengan berbagi daging kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar MAN 2 Mojokerto” Ungkap Bambang Ismono.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan baik, sebanyak 3 sapi dan 2 kambing dikurbankan. Pembagiannya juga dibagikan sekitar warga masyarakat MAN 2 Mojokerto. Panitia juga telah membagi tugas masing sehingga pelaksanaan penyembelihan kurban dan pembagian terlaksana dengan cepat dan baik. (NIES)

Leave a Reply