Pelaksanaan Matsama MAN 2 Mojokerto Secara Daring Berjalan Lancar

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Senin (12/7) melaksanakan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) tahun pelajaran 2021/2022 secara daring. Pelaksanaan Matsama secara daring ini karena dalam masa pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat.

Meskipun Matsama dilaksanakan secara daring tidak mengurangi esensi dari Matsama dan materi tetap tersampaikan dengan baik. Pelaksanaan di MAN 2 Mojokerto di awali dengan pengenalan madrasah, kepala Madrasah mengucapkan selamat datang kepada siswa/siswi baru MAN 2 Mojokerto. Dalam sambutannya Agus Tiono selaku Kepala MAN 2 Mojokerto mengungkapkan “MAN 2 Mojokerto merupakan salah satu madrasah yang unggul dalam mendidik siswa-siswanya, banyak prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswi MAN 2 Mojokerto, harapannya siswa-siswa baru MAN 2 Mojokerto ini dapat meneruskan dan membanggakan madrasah dengan meningkatkan prestasinya.”

Usai paparan awal dari kepala madrasah siswa-siswi MAN 2 Mojokerto mendapatkan materi Matsama tentang pengenalan madrasah yang berisi Visi dan Misi MAN 2 Mojokerto, program keunggulan, sarana dan prasarana serta fasilitas madrasah, guru dan tenaga pendidikan. Materi disampaikan dengan baik oleh Yulia Pratitis Yusuf selaku wakil kepala bidang Humas dan didampingi Lilik Ismawati selaku wakil kepala bidang sarana dan prasarana.

Semangat dan antusias peserta Matsama sangat tampak dari kehadiran mengikuti kegiatan ini. Pelaksanaan Matsama di MAN 2 Mojokerto menggunakan Zoom Metting dan Live Streaming Youtube sehingga dengan mudah diakses oleh siswa-siswi baru MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply