Kepala Perpustakaan MAN 2 Mojokerto Mengikuti Kegiatan Penyusunan Modul Pustakawan

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Suatu kebanggaan Kepala Perpustakaan MAN 2 Mojokerto yaitu Durotun Nisa’ mendapat kesempatan dan kepercayaan dalam mengikuti kegiatan penyusunan modul pustakawan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama Republik Indonesia. Kegiatan penyusunan modul ini dilaksanakan selama empat hari di Bogor . Berkesempatan hadir dalam pembukaan kegiatan ini, dibuka langsung oleh Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Mohammad Zain. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 31 Mei – 3 Juni.

Penyusunan modul pustakawan ini diikuti Kepala Perpustakaan dan pustakawan serta juga para pakar perpustakaan dari Dosen, peneliti, pengawas, guru dan pustakawan Se-indonesia. “Dengan tersusunnya modul pustakawan ini nantinya dapat mendukung PKB bagi Guru dan Tenaga kependidikan di madrasah, diharapkan mampu memberikan kesempatan yang luas bagi para guru maupun pustakawan untuk semakin termotivasi dalam meningkatkan kompetensinya” Ungkap Ainur Rofiq selaku Kasubdit Bina Guru MTs Direktorat GTK. Pembukaan ini langsung dibuka oleh Direktur GTK yang menegaskan bahwasannya dalam menghadapi perkembangan zaman masa ini diperlukan literasi yang kuat dengan cakupan yang luas.

Kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat terwujud modul pustakawan yang dapat digunakan oleh pustakawan madrasah. Usai pembukaan kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto berkesempatan memberikan Majalah Fast Edisi XXX kepada Direktur GTK dan beliau sangat mengapresiasi. (NIES)

Leave a Reply