Deva-Ikrima, Siswa MAN 2 Mojokerto, Raja dan Ratu MTQ Pelajar Kab/Kota Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto). Duet maut Qori’ dan Qori’ah MAN 2 Mojokerto, M. Deva Rama Fatih dan Eka Farizatul Ikrima lagi-lagi membuat kita geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, keduanya kembali mengukir prestasi yang membanggakan dan membawa pulang piala ke madrasah tercinta.

Hari ini (7/5), M. Deva Rama Fatih menyabet Juara 1 lomba MTQ Pelajar SMA/SMK/MA putra se-Kabupaten/Kota Mojokerto yang diselenggarakan oleh Universitas Mayjen Sungkono (UNIMAS) Kabupaten Mojokerto, sedangkan Eka Farizatul Ikrima berhasil mendapatkan anugerah sebagai Juara 2 di event yang sama.

“Saya ucapkan selamat entah untuk keberapa kalinya pada ananda Deva Rama Fatih dan Ikrima yang lagi-lagi mengharumkan dan membanggakan madrasah. Saya tidak akan bosan, malah akan terus menanti prestasi-prestasi mereka selanjutnya. Deva dan Ikrima layak mendapatkan apresiasi dengan rentetan Juara yang telah mereka persembahan untuk madrasah.” pungkas Agus Tiono, Kepala MAN 2 Mojokerto saat menerima kabar gembira sore tadi.

“Tidak ada kata berhenti untuk berlatih bagi keduanya. Ada atau tidak ada lomba, setiap hari Deva dan Eka pasti berlatih baik sendiri maupun bersama saya. Mereka anak-anak yang rajin dan penuh semangat.” jelas Ninin Faria Ulfa saat mendampingi keduanya menerima piala di kampus UNIMAS.

Selain sertifikat, uang pembinaan dan piala pribadi, M. Deva Rama Fatih juga berhak mendapatkan piala bergilir bagi Juara 1 putra MTQ Kab/Kota Mojokerto. Nantinya piala bergilir tersebut akan disimpan di madrasah untuk melengkapi koleksi piala M. Deva Rama Fatih dan Eka Farizatul Ikrima yang didulang dari berbagai event MTQ mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional. (LIA)

Leave a Reply