MAN 2 Mojokerto Kerja Sama dengan Telkomsel Adakan Training Improve Youth Skill

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto adakan Training “Improve Your Skill To Be Wonderful Youth” kerja sama dengan pihak telkomsel. Kegiatan Training ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, yang dilaksanakan pada hari Rabu (28/4) bertempat di aula Lantai 3 MAN 2 Mojokerto.

Kegiatan training ini mendukung dengan madrasah keterampilan yang ada di MAN 2 Mojokerto. Salah satu program keterampilan di MAN 2 Mojokerto adalah multimedia. Sehingga traning ini sangat mendukung untuk membekali ilmu dalam skill multimedia. Training ini salah satu bentuk kerja sama MAN 2 Mojokerto dengan pihak Telkomsel. “Di MAN 2 Mojokerto ada 6 keterampilan salah satunya multimedia, training pada hari ini harapannya dapat menambah wawasan dan ilmu baru bagi siswa-siswa kelas multimedia.” Ungkap Subkhan Direktur Keterampilan MAN 2 Mojokerto.

Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono menegaskan “Sebagai generasi milenial perkembangan zaman sekarang ini harus diikuti dengan baik dan hal-hal positif, sebagai siswa kita harus memperoleh dua ilmu yaitu ilmu agama dan ilmu pengetahuan umum .” Bentuk kerjasama Telkomsel ini berjalan dengan baik, Yulia Pratitis Yusuf selaku Waka Humas dapat menjalin komunikasi dengan baik sehingga kegiatan training ini terwujud.

Terdapat tiga materi yang didapat dalam training kali ini yaitu: Leadership, Communication Skill dan Digital preneurship. Peserta training mengikuti dengan seksama dan sangat antusias. Diskusi dan pertanyaan serta game dilakukan oleh Narasumber sehingga membuat peserta tertarik dan semangat hingga akhir. (NIES)

Leave a Reply