Eratkan Kerjasama Berkelanjutan, Man 2 Mojokerto Gandeng Telkomsel

Kab. Mojokerto (MAN 2 MOJOKERTO). Program keterampilan MAN 2 Mojokerto yang dicanangkan sejak tahun 2019 bersamaan dengan pemanfaatan gedung workshop keterampilan menjadikan MAN 2 Mojokerto terus aktif membuat terobosan baru untuk menunjang program life skill di madrasah.

Untuk itu, MAN 2 Mojokerto terus berupaya menggandeng instansi lain untuk membangun kemitraan, salah satunya dengan Telkomsel.

Seperti yang telah diketahui bersama, MAN 2 Mojokerto telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel sebelumnya. Mulai dari program paket internet gratis untuk siswa dan program magang berstandar Nasional.

Untuk meningkatkan kerjasama tersebut, Telkomsel melalui staf branch area Mojokerto, hari ini Rabu (21/4) mengadakan pertemuan di MAN 2 Mojokerto untuk membicarakan program-program lanjutan antara TELKOMSEL dan MAN 2 Mojokerto.

“MAN 2 Mojokerto adalah salah satu sekolah yang siswanya paling banyak lolos seleksi magang di Telkomsel, karena itu dalam waktu dekat ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk MAN 2 Mojokerto. Diantaranya pelatihan publik speaking, leadership, content creator dan entrepreneurship.” ungkap Sam, branch area Telkomsel Mojokerto.

“Telkomsel nantinya akan berkontribusi memberikan pelatihan-pelatihan gratis untuk menunjang program keterampilan di MAN 2 Mojokerto, sehingga siswa akan mendapatkan ilmu secara langsung dari narasumber yang terpercaya di bidangnya.” jelas Agus Tiono, Kepala Madrasah di sela pertemuan.

“Dalam waktu dekat, madrasah bersama Telkomsel akan mengadakan pelatihan untuk siswa kelas X dan XI. Kami masih mempersiapkan teknisnya.” jelas Yulia Humas MAN 2 Mojokerto usai acara.

Kemitraan dengan instansi atau lembaga lain akan terus dikembangkan untuk menunjang berbagai program pendidikan di madrasah. Nantinya MAN 2 Mojokerto diharapkan dapat memberikan bekal ketrampilan yang berkualitas agar siswa dapat mandiri dan berkompetisi di dunia kerja. (LIA)

Leave a Reply