5 Guru MAN 2 Mojokerto Lolos Seleksi Instruktur Nasional, Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Cukup membanggakan prestasi yang diraih oleh guru-guru MAN 2 Mojokerto. Kali ini prestasi yang diraih guru-guru MAN 2 Mojokerto adalah lolos seleksi instruktur Nasional, Fasilitator Provinsi, dan Fasilitator Daerah. Pengumuman yang dilaksanakan via Online ini diakun pribadi peserta yang mengikuti seleksi tersebut. Pada hari Minggu (18/4) pengumuman hasil seleksi dapat dilihat.

Seleksi instruktur Nasional, fasilitator Provinsi, dan fasilitator daerah ada tiga tahapan yang dilalui oleh peserta. Tahap pertama seleksi administrasi, apabila dinyatakan lolos maka mengikuti seleksi CBT. Selanjutnya dinyatakan lolos ada seleksi wawancara. Lima guru MAN 2 Mojokerto dapat menyelesaikan tiga tahapan tersebut dan dinyatakan lolos, yaitu Wagito Guntoro lolos instruktur Nasional MA mapel Fisika, Moh. Rodli lolos fasilitator Provinsi MA mapel Bahasa Inggris, Subkhan lolos Fasilitator Provinsi MA mapel Fisika, Lilik Ismawati lolos fasilitator daerah MA mapel Ekonomi, dan Durotun Nisa’ lolos fasilitator daerah MA mapel Bahasa Indonesia. “Selamat untuk guru-guru MAN 2 Mojokerto semoga sukses selalu dan dapat menjalankan tugas barunya, dan memberikan manfaat bagi yang lain juga memotivasi teman sejawat” Ungkap Agus Tiono selaku kepala MAN 2 Mojokerto. Ucapan selamat pun disampaikan civitas MAN 2 Mojokerto.

Seleksi yang telah digelar secara nasional untuk Instruktur Nasional, Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah pada Program PKB guru pada Madrasah, sesuai dengan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor 608 Tahun 2021 tanggal 01 Februari 2021 yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pengelolaan dan layanan pendidikan madrasah dalam binaan Kementerian Agama.

Selamat kepada Guru-guru MAN 2 Mojokerto yang lolos, semoga dapat menjalankan tugas barunya dan membawa nama baik MAN 2 Mojokerto. (NIES)

1 Response

Leave a Reply