Monev SBSN MAN 2 Mojokerto Berjalan Lancar

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto kedatangan tim dari Litbang Pusdiklat Kemenag RI. Kedatangan monitoring dan evaluasi kali ini bertujuan untuk meninjau langsung keberadaan SBSN di MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (26/3).

Ucapan selamat datang disampaikan oleh Agus Tiono selaku kepala MAN 2 Mojokerto. “Prestasi siswa-siswa MAN 2 Mojokerto dalam kurun dua tahun ini meningkat, selain itu juga prestasi guru dan tenaga kependidikan sehingga dengan adanya SBSN yang ada di MAN 2 Mojokerto ini sangat mendukung pembelajaran dan juga meningkatkan prestasi siswa” Jelas Agus Tiono dalam paparannya sekaligus membawa data prestasi siswa dalam kurun dua tahun.

Kegiatan Monev kali ini tim langsung melihat gedung keterampilan SBSN yang ada di lingkungan Madrasah. Gedung keterampilan SBSN ini sangat mendukung program bakat dan minat siswa, sehingga dapat diimplementasikan dengan baik. “Pemanfaatan SBSN di MAN 2 Mojokerto sangat baik sekali, warga madrasah baik siswa maupun guru dapat memanfaatkan keberadaan gedung SBSN ini sehingga dapat meningkatkan potensi yang dimiliki oleh Madrasah” Ungkap Iva syarifa salah satu tim dari Pusdiklat Kemenag Jatim. MAN 2 Mojokerto berikhtiar mengembangkan inovasi-inovasi untuk memajukan madrasah. (NIES)

Leave a Reply