Hasil Sidak Polres, MAN 2 Mojokerto Layak Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Jumat (26/3) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto disidak oleh pihak Polres Kab. Mojokerto. Sidak tersebut berkaitan dengan kesiapan madrasah melaksanakan tatap muka dan madrasah tangguh. Kegiatan sidak ini langsung oleh Polres Kab. Mojokerto yang dalam hal ini yang bertugas Kasat Bimas didampingi Kanit Bimas.

Dalam pelaksanaan sidak Bambang dan Siswantoro selaku Kasat dan Kanit Bimas Polres Mojokerto langsung meninjau keadaan kelas dengan penataan bangku yang sudah berjarak 2 meter, selanjutnya meninjau ruang isolasi beserta UKS sebagai fasilitas kesehatan yang ada di madrasah. Tak cukup itu Kasat Bimas langsung menghitung dan memastikan jumlah kran di tiap kelas dan memastikan kran mengalirkan air. “MAN 2 Mojokerto dari hasil pemantau langsung ke madrasah ini cukup layak untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, dengan menerapkan 5 M yang ada di madrasah ini mari bekerja sama bersinergi baik siswa maupun guru-guru untuk mencegah penyebaran virus corona dan menerapkan pola kebiasaan baru”, Ungkap Bambang Selaku Kasat Bimas Polres Mojokerto di sela-sela meninjau langsung keadaan kelas.

Pihak MAN 2 Mojokerto diwakili oleh Durotun Nisa’ menyampaikan skenario pembelajaran yang diberlakukan apabila sudah mendapatkan rekomendasi, juga SOP kedatangan dan kepulangan siswa disosialisasikan kepada semua warga madrasah sehingga bersama-sama melaksanakan ini semua. MAN 2 Mojokerto dalam hal ini kesehatan dan keselamatan siswa, guru dan warga MAN 2 Mojokerto merupakan prioritas. Baik guru dan siswa diharapkan bekerja sama dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (NIES)

Leave a Reply