Campus Fair di MAN 2 Mojokerto Berjalan lancar dan Menerapkan Protokol Kesehatan

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan kegiatan edukatif sebagai bekal untuk siswa kelas XII. Kegiatan tersebut adalah Campus fair. Dengan diadakannya Campus Fair ini, madrasah memberikan fasilitas secara intens kepada siswa-siswi kelas XII yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Fasilitas yang didapatkan berupa informasi Fakultas dan jurusan yang akan dipilihnya, serta dapat berkonsultasi langsung dengan pihak perguruan tinggi yang mengikuti campus fair ini. Pelaksanaan campus fair ini dilaksanakan Selama 3 hari (3-5/3) dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, peserta yang mengikuti bergiliran dan bergantian sesuai jadwal, untuk memperoleh informasi berkaitan dengan perkuliahan serta kebutuhan yang diperlukan dan jalur masuk Perguruan tinggi.

Kegiatan campus fair ini sangat membantu siswa-siswi kelas XII dalam menentukan jurusan apa yang akan dipilihnya nanti. “Harapannya siswa-siswi MAN 2 Mojokerto dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya, mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berwawasan global”, Ungkap Agus Tiono yang berkesempatan membuka kegiatan tersebut.

Terselenggaranya kegiatan campus fair ini pihak BK MAN 2 Mojokerto telah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi negeri/swasta dalam memberikan informasi kepada siswa-siswi MAN 2 Mojokerto tentang jurusan dan program studi yang ada di perguruan tinggi tersebut. Dan juga dalam kegiatan ini turut hadir lembaga-lembaga pendidikan latihan kerja. Kegiatan berjalan dengan lancar juga bantuan dari alumni MAN 2 Mojokerto yang mampu berkoordinasi dengan baik. (NISA)

Leave a Reply