Praktek Merajut dan Membatik Serba Serbi Kegiatan DWP MAN 2 Mojokerto dalam Launching Produk Metamorfosa

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Dalam kegiatan Launching Produk Metamorfosa pada hari Rabu (24/2) banyak sekali serba-serbi kegiatannya. Kegiatan launching produk Metamorfosa ini langsung diresmikan oleh Kepala Kantor Kementrian Agama didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Kemenag Kab. Mojokerto serta Kasubag Tata Usaha dan Wakil Ketua Dharmawanita. Selain meresmikan juga meninjau langsung ke tempat yang berisi hasil produk-produk DWP MAN 2 Mojokerto.

Serba-serbi dalam kegiatan DWP MAN 2 Mojokerto ini sangat banyak produk yang dipamerkan. Terdapat makanan dan minuman yang diproduksi oleh anggota DWP MAN 2 Mojokerto, juga terdapat inovasi dan kreasi dari anggota DWP yang lain. Berkesempatan praktek langsung membatik Barozi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto tampak sangat antusias, juga diikuti oleh Ketua DWP Kemenag Kab. Mojokerto. Tidak hanya membatik juga terdapat proses merajut. Proses merajut langsung dibimbing oleh salah satu anggota DWP MAN 2 Mojokerto yang sudah menghasilkan produk-produk rajutannya berupa tas, hand bag, dll yang dapat dipromosikan untuk dipasarkan.

Praktek merajut dan membatik langsung dibimbing oleh Ibu-ibu anggota DWP MAN 2 Mojokerto. “Butuh ketelatenan dan teliti dalam merajut sehingga menghasilkan produk, kegiatan merajut ini dapat mengisi waktu luang lebih bermanfaat” Ungkap Durotun Nisa’ yang praktek merajut membuat konektor masker. Kegiatan yang diadakan oleh DWP MAN 2 Mojokerto berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.(NIES)

Leave a Reply