Peresmian PTSP di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Rabu (24/2) secara resmi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) diresmikan oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kab. Mojokerto. Ini merupakan salah satu misi MAN 2 Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian PTSP ini hadiri oleh Para pejabat Kementerian Agama Kab. Mojokerto juga kepala sekolah menengah pertana dan kepala madrasah Tsanawiyah se Kab. Mojokerto. Selain peresmian PTSP juga ada Launching inovasi dari Dharmawanita persatuan MAN 2 Mojokerto. Dalam sambutannya kepala Kantor kementerian Agama Kab. Mojokerto menuturkan bahwasannya MAN 2 Mojokerto merupakan madrasah yang mengikuti perkembangan yang ada, sehingga meningkatkan pelayanannya dengan menyediakan layanan satu pintu yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mudah, cepat dan akuntabel sehingga membawa manfaat kepada semua pihak.”

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara aturan yg berlaku. Kegiatan peresmian PTSP berjalan dengan lancar, diawali dengan pemotongan pita di pintu depan, kemudian meninjau langsung pegawai PTSP dalam mengoperasikan aplikasi berkaitan dengan surat menyurat. Dengan sigap pegawai PTSP MAN 2 Mojokerto memaparkan dan mengoperasikan aplikasi layanan surat menyurat di PTSP MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply