Pejabat Kemenag Kab. Mojokerto Hadiri Peresmian PTSP dan Launching Produk Metamorfosa di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Rabu (24/2) melaksanakan kegiatan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Launching produk-produk Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat Kemenag Kab. Mojokerto.

Kehadiran pejabat Kemenag Kab. Mojokerto di MAN 2 Mojokerto dalam acara ini sebagai bentuk support dan apresiasi inovasi-inovasi yang ada di MAN 2 Mojokerto. Undangan dari pihak Kementerian Agama Kab. Mojokerto adalah Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto didampingi Kasubag Tata Usaha dan Kasi Pendma, serta M. Zainuri dan Subekti sebagai Pengawas MA juga turut hadir dalam kegiatan ini. “Inovasi MAN 2 Mojokerto dalam memajukan madrasah sangat bagus sekali, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan meresmikan PTSP, agar mudah mengurusi administrasi”, Ungkap M. Zainuri usai mengikuti kegiatan peresmian PTSP.

Peresmian PTSP ini sekaligus meresmikan program-program madrasah yang lain. Acara berjalan dengan lancar, turut hadir para undangan selain dari pihak kemenag juga dari pihak lain yaitu kepala SMPN/MtsN di lingkungan Kab. Mojokerto. Dengan datangnya beliau, harapan besar dapat mengetahui program-program keunggulan yang ada di MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply