Paskibra, PKS dan Banjari Turut Meriahkan Peresmian di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kegiatan ekstrakurikuler di MAN 2 Mojokerto sangat banyak sekali dan sering mengukir prestasi. Dalam kesempatan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Launching Metamorfosa, Paskibra, PKS dan Banjari ikut memeriahkan acara tersebut. Acara yang bertempat di lapangan tengah serta menerapkan protokol kesehatan, berjalan dengan lancar dan dilaksanakan pada hari Rabu (24/2).

Paskibra dan PKS MAN 2 Mojokerto membuat barisan penyambutan para tamu di lapangan tengah. Dengan menggunakan seragam lengkap dan menerapkan protokol kesehatan, barisan penyambutan para undangan dilaksanakan dengan baik dan sukses. Paskibra MAN 2 Mojokerto sering berkesempatan menjadi petugas upacara di Kantor Pemerintahan Daerah. “Meskipun di masa pandemi, latihan tetap berjalan, meski tidak sering seperti sebelum keadaan seperti ini, akan tetapi latihan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.” Tutur Agus Basuki pembina Paskibra dan PKS.

Grup banjari MAN 2 Mojokerto tampak membuat para undangan khidmat dalam lantunan Sholawat yang dibawakan. Syair sholawat mengiringi Peresmian PTSP dan Launching produk Metamorfosa ini dimulai dari pra acara hingga acara ini selesai, para undangan dibuat terkesima dan hanyut dalam lantunan Sholawat yang dibawakan. (NIES)

Leave a Reply