Bincang Santai Menjalin Keakraban Anggota Dharmawanita Persatuan di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Usai launching produk Metamorfosa yang merupakan inovasi dan kreasi Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto lanjut dengan kegiatan bincang santai. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menjalin keakraban anggota dan pengurus DWP. Kegiatan bincang santai ini dilaksanakan pada hari Rabu (24/2).

Bincang santai ini dihadiri oleh Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Mojokerto yaitu Iftitakhiyatur Rusdah Barozi didampingi oleh wakil ketua DWP. Kegiatan yang bertajuk bincang santai ini sangat menjalin kekeluargaan. “Sebagai ibu Dharmawanita kita harus mendukung karir suami dan dapat menemani suami dalam bertugas, sebagai anggota Dharmawanita kita semua diatur baik dari segi seragam dan yang lainnya karena ibu dharmawanita lebih bersikap sederhana”, Ungkap Ketua DWP Kementerian Agama Kab. Mojokerto dalam acara bincang santai.

Acara bincang santai ini berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan. Sebelum bincang santai terdapat agenda pameran produk hasil kreasi dan inovasi DWP MAN 2 Mojokerto, juga praktek merajut dan membatik yang dipandu oleh salah satu anggota DWP MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply