Kepala MAN 2 Mojokerto Menyerahkan Bantuan Secara Langsung

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto melaksanakan kegiatan kemanusiaan. Dengan membuka kegiatan Donasi kepada semua warga MAN 2 Mojokerto, semua donasi terkumpul dan disalurkan kepada para korban bencana alam. Setelah memberikan bantuan kepada Posko Kementerian Agama kab. Mojokerto, pada hari ini bantuan kemanusiaan dalam bentuk penyerahan paket sembako juga diserahkan kepada korban banjir terdampak yang ada di desa Tempuran Kecamatan Sooko. Kegiatan bantuan kepedulian ini dilaksanakan pada hari Sabtu (13/2) bertempat di balai desa Tempuran.

Terdapat 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dibagikan kepada warga terdampak banjir di Tempuran, dengan bekerja sama dengan pihak Kantor Desa yang mempunyai data para korban. Kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan ini langsung diberikan oleh Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto kepada para korban banjir. “Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dari warga MAN 2 Mojokerto, bentuk empati kepada saudara-saudara yang terkena musibah dan juga melaksanakan misi madrasah” Ungkap Agus Tiono dalam sambutan penyerahan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kepala desa setempat dan nantinya tersalurkan dengan baik dan adil. Kegiatan ini diikuti oleh kepala madrasah, kepala staf TU, Bapak/Ibu guru, perwakilan beberapa siswa dari pihak OSIS, dan juga pengurus Dharmawanita persatuan. Bantuan Kemanusiaan ini dana diambil dari Donasi keluarga besar MAN 2 Mojokerto yang disumbangkan dan bentuk kepedulian kepada sesama. Serta juga membentuk karakter siswa dan warga MAN 2 Mojokerto peduli terhadap sesama. (NIES)

Leave a Reply