Pembina DWP MAN 2 Mojokerto Resmikan Health and Business Day in Pandemic Era

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto). Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Mojokerto hari ini Rabu (3/2) mengadakan acara yang bertajuk “Health and Business Day in Pandemic Era” sebagai realisasi dari program kerja DWP untuk edukasi anggotanya yang ditetapkan beberapa waktu yang lalu.

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota DWP MAN 2 Mojokerto. Ketua DWP MAN 2 Mojokerto, Ainun Agus tiono mengungkapkan bahwa Health and Business Day adalah salah satu program dari Dharma Wanita untuk mengajak anggotanya tetap kreatif dan menjaga kesehatan walaupun di masa pandemi.

“Ibu-ibu harus didorong untuk tetap kreatif dan semangat menghadapi pandemi ini” jelas Ainun Agus Tiono lebih lanjut dalam sambutannya.

“Saya bangga ibu-ibu Dharma Wanita MAN 2 Mojokerto bisa survive di saat banyak pesimisme di sekitarnya. Ibu adalah garda terdepan menghadapi pandemi ini. Seorang ibu harus dapat menjaga iman dan imun sekaligus. Untuk itulah saya sangat mendukung acara yang positif dan kreatif ini dilaksanakan” jelas Agus Tiono, Kepala MAN 2 Mojokerto yang juga pembina DWP sesaat setelah acara.

Kegiatan yang dilangsungkan di aula lantai 3 gedung pusat sumber belajar ini mengemas beberapa acara sekaligus yaitu Yoga bersama dan Bazar produk home made para anggotanya.

Peserta Health and Business day terlihat antusias mengikuti kegiatan. Selain sehat dan rupiah yang didapat, benefit lain yang diperoleh dari acara ini adalah sharing pengalaman mengelola produk yang bernilai ekonomis dan silaturrahmi antar keluarga besar MAN 2 Mojokerto.(LIA)

Leave a Reply