Upgrade Imun, Kamad MAN 2 Mojokerto Gowes Sehat Dalam Rangka HAB Kemenag RI

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto). Masih dalam rangkaian peringatan HAB (Hari Amal Bakti Kementerian Agama) ke 75 tahun 2021. Kantor Kementerian Agama kabupaten Mojokerto mengadakan gowes atau sepeda santai bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (8/1) dengan rute sekitar kabupaten Mojokerto dan menempuh jarak kurang lebih 18 km.

Titik pemberangkatan adalah halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Gowes santai diberangkatkan langsung oleh Barozi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Karena dilaksanakan dalam masa pandemi, maka kegiatan ini diikuti terbatas oleh kepala satuan kerja madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

“Gowes santai ini adalah olahraga yang tepat dilakukan saat pandemi seperti ini. Kita tidak perlu bersentuhan dengan orang lain tetapi tetap bisa berolahraga dengan menyenangkan.” ungkap Agus Tiono, saat di breaking point desa Puri Kabupaten Mojokerto.
Pada kesempatan ini Agus Tiono menggunakan sepeda tempo dulu yang masih terlihat bagus. Agus Tiono sendiri mengaku menyukai koleksi sepeda antik tersebut, sehingga perawatannya memang sangat diperhatikan.

Gowes sehat bertajuk Upgrade Imun ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan para pegawai Kemenag Kabupaten Mojokerto, juga bertujuan untuk tetap menjaga silaturrahmi dan ikut memeriahkan HAB Kementerian Agama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (LIA)

Leave a Reply