Kepala MAN 2 Mojokerto Membuka Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Agus Tiono selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto membuka kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW secara Virtual. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (27/11) disiarkan langsung melalui YouTube MAN 2 Mojokerto dan IG nya. Kegiatan tersebut diisi dengan sholawat Nabi dan Pengajian.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik yang telah dipersiapkan oleh Waka Bidang Kesiswaan dan OSIS MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala MAN 2 Mojokerto. “Mari jadikan peringatan Maulid Nabi ini menjadi pengingat kita agar selalu meneladani Rasulullah SAW dan mengamalkan semua yang diajarkan beliau. Rapatkan barisan dan buktikan cinta kita pada Rasulullah dengan berjuang agar Islam bisa kembali diterapkan di seluruh lini kehidupan dan semangat dalam menuntut ilmu bagi siswa-siswa MAN 2 Mojokerto” Ungkap Kepala Madrasah dalam sambutan pembukuannya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini secara langsung di lantai 3, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir yang mendampingi Kepala MAN 2 Mojokerto yaitu Kepala TU MAN 2 Mojokerto dan Waka Bidang Kesiswaan.(NIES)

Leave a Reply