Demi Menunjang PJJ di MAN 2 Mojokerto Tri Memberikan Sumbangan Paket Data Internet

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pihak Tri mendatangi Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto dengan niat memberikan bantuan paket data internet 36Gb kepada siswa dan Bapak/Ibu guru. Ditemui langsung oleh Yulia Praritis Yusuf selaku Waka Bidang Humas. Pihak Tri menjelaskan keutamaan menggunakan paket data internet tersebut. Dalam sumbangan paket data internet ini, pihak madrasah mendapatkan bantuan paket data internet 36Gb.

Pembagian paket data internet ini dilaksanakan pada hari Kamis (26/11). Berkesempatan yang mendapat paket data internet Tri ini adalah siswa-siswi kelas XII dan juga OSIS. “Pembagian paket data internet ini untuk menunjang pembelajaran jarak jauh siswa, dari 36Gb pembagiannya adalah 10Gb All net, 20 Gb paket edukasi serta yang 6Gb itu bisa diklaim dengan mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi Bima Tri.” Ungkap salah satu perwakilan dari Pihak Tri di sela-sela pembagian paket data internet.

Pembagian paket data internet ini langsung dibagikan oleh pihal Tri dan di dampingi waka Humas dan Guru dari MAN 2 Mojokerto. Selain siswa Bapak/Ibu guru juga mendapatkan paket data internet tersebut. “Sumbangan paket data internet ini sangat bermanfaat sekali bagi siswa-siswa kami, karena sangat mendukung pembelajaran jarak jauh dan pelaksanaan PAS online nantinya, pihak madrasah mengucapkan terima kasih kepada pihak Tri atas paket data yang diberikan,” Tutur Yulia Paratitis Yusuf selaku Waka Bidang Humas. Pembagian dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak dan antri ketika pengambilan kartu. Siswa sangat antusias dan senang karena sangat mendukung pembelajaran jarak jauh saat pandemi Covid-19. (NIES)

Leave a Reply