Peforma Qori Andalan MAN 2 Mojokerto Pukau Peserta Jamarah Provinsi Jatim

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto). Salah satu Qori andalan MAN 2 Mojokerto, M. Deva Rama Fatih hari ini Rabu (25/11) tampil dalam acara Jamarah (Jagong Masalah Haji dan Umrah) di Hotel Lynn Mojokerto.

Dalam acara yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah Jawa Timur bidang PHU (Pelayanan Haji dan Umroh) ini dihadiri oleh 100 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, diantaranya Jombang, Gresik, Mojokerto dan Surabaya. Selain itu juga dihadiri oleh kepala kantor kementerian Agama kabupaten dan kota Mojokerto.

Sedangkan narasumber kegiatan ini, langsung dari anggota komisi 8 DPR RI dan pejabat dari direktorat jenderal PHU Kemenag RI. “Terima Kasih kami sampaikan kepada MAN 2 Mojokerto yang telah mempersiapkan ananda M. Deva Rama Fatih untuk berkontribusi positif pada acara Jamarah tingkat Jatim ini. Suaranya yang syahdu saat bertilawah memukau para tamu undangan dan membuka acara dengan khidmat ” ungkap Andi Syamsul Bachtiar salah satu panitia sekaligus staff PHU kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Seperti yang kita ketahui bersama, M. Deva Rama Fatih, siswa kelas XII IPA 6 beberapa kali telah mengukir prestasi yang membanggakan madrasah. Diantaranya yaitu juara Lomba MTQ Porseni Jatim tahun 2019, juara MTQ di beberapa perguruan tinggi dan yang terakhir adalah juara 2 di ajang DMTQ 2020 tingkat Jawa Timur.

“Deva sangat tekun berlatih, dia remaja yang semangat dan pantang menyerah. Menjadi suatu kebanggan bagi Deva dapat tampil di hadapan para pejabat dan di event tingkat provinsi ini. Semoga sosoknya dapat menginspirasi remaja lainnya.” tutur Ninin Faria Ulfah, guru pembina ekstrakurikuler MTQ MAN 2 Mojokerto. (LIA)

Leave a Reply