Kasi Pendma Meninjau Langsung Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP di TAK MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Zainut Tamam, Kepala seksi pendidikan madrasah pada hari kamis (19/11) meninjau langsung pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP yang ada di MAN 2 Mojokerto. Salah satu TAK di Kab. Mojokerto adalah MAN 2 Mojokerto sebagai tempat pelaksanaan. Pelaksanaan kegiatan tersebut sudah terjadwal dengan baik. Terdapat 4 ruangan untuk pelaksanaan AKG, AKK, AKP di TAK MAN 2 Mojokerto juga menerapkan jaga jarak dalam ruangan ujian.

Pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP di MAN 2 Mojokerto terbagi menjadi 3 sesi. “Pelaksanaan AKG, AKK, AKP di TAK MAN 2 Mojokerto berjalan lancar dan baik, dalam pelaksanaan juga menerapkan protokol kesehatan. Ruangan dan fasilitas juga memadai sehingga peserta fokus mengerjakan soal yang ada dalam ujian.” Ungkap Zainut Tamam ketika memantau langsung pelaksanaan AKG, AKK, dan AKP.

Pelaksanaan hari pertama berjalan dengan lancar dan tertib. Dengan menyediakan ruangan khusus untuk ruang tunggu peserta juga fasilitas protokol kesehatan juga mendukung. Hal ini berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Corona – 19. Tim teknisi dan proktor siap dalam hal pelaksanaan dan menanggulangi kendala yang dihadapi peserta.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dalam kesempatan waktu yang berbeda sebelumnya juga diadakan simulasi, sehingga pengoperasian komputer di TAK MAN 2 Mojokerto tidak ada kesulitan yang berarti. Tim teknisi dan proktor surah mempersiapkan berkaitan dengan AKG, AKK, dan AKP. (NIES)

Leave a Reply