Hasil Monitoring Sarpras Covid-19, MAN 2 Mojokerto Siap Hadapi Adaptasi Baru Pendidikan

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto ditunjuk untuk pelaksanaan Monitoring dan evaluasi dalam sarana dan prasarana madrasah. Pelaksanaan Monev Sarpras ini dilakukan oleh pihak Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yang bertepatan hadir Kepala seksi Sarana dan Prasarana madrasah dan didampingi oleh salah satu stafnya. Pelaksanaan monev dilaksanakan pada hari Selasa (10/11) pukul 12.00. 

Pelaksanan Monev Sarpras dilakukan dengan mulai meninjau sarana dan prasarana di MAN 2 Mojokerto berkaitan dengan penerapan New Normal di Madrasah. “Fasilitas di MAN 2 Mojokerto dimulai dari bilik, tempat cuci tangan, himbauan berkaitan pencegahan Covid-19, kawasan bermasker serta penerapan 3 M sangat memadai dan lengkap.” Ungkap Umi Kasi Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag saat meninjau lokasi.

Fasilitas yang berkaitan dengan protokol kesehatan telah dipenuhi oleh pihak MAN 2 Mojokerto dalam menuju penerapan New Normal di madrasah. “Persiapan New Normal di MAN 2 Mojokerto telah memenuhi aturan yang berlaku, kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang memadai,” Tutur Lilik Ismawati Waka Bidang Sarpras MAN 2 Mojokerto. Pelaksanaan Monev berjalan dengan lancar dengan meninjau langsung lokasi kelas serta fasilitas-fasilitas yang ada di MAN 2 Mojokerto.(NIES)

Leave a Reply