Sosialisasi Program Madrasah di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan pertemuan wali murid untuk mensosialisasikan program madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (5/11). Bertempat di Gedung Olah Raga MAN 2 Mojokerto serta menerapkan protokol kesehatn kegiatan berjalan dengan baik.

Fasilitas protokol kesehatan setiap undangan diterapkan dengan maksimal, mulai cek suhu tubuh, disediakannya tempat cuci tangan serta hand sanitiser bagi undangan yang hadir. Peserta yang mengikuti sosialisasi, tempat duduk diatur sesuai protokol kesehatan oleh pihak madrasah, dalam setiap sesi terdiri kurang dari 70 undangan dan dibagi menjadi 3 sesi tiap harinya. Selain kegiatan sosialisasi juga ta’aruf kepala Madrasah, Agus Tiono selaku kepala MAN 2 Mojokerto memperkenal diri dan memaparkan program yang ada di madrasah. “Untuk memajukan madrasah dan menjalankan visi serta misi madrasah, mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia perlu kerja sama yang baik antara pihak madrasah dengan orang tua.” Ungkap Kepala Madrasah dalam sambutannya. Selain kepala madrasah juga berkesempatan hadir komite madrasah untuk mensinergikan progam antara Madrasah dan wali murid.

Wali murid tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain program sosialisasi juga ada tanya jawab dan juga masukan untuk mengembangkan madrasah dari pihak wali murid. “Kegiatan ini merupakan ajang silatuhrahmi dan sosialisasi program madrasah kepada wali murid, dengan sangat memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, juga diatur dalam berbagai sesi agar lebih kondusif dan menjaga kesehatan kita semua di era pandemi.” Tutur Yulia Pratitis Yusuf selaku Waka bidang Humas. (NIES)

Leave a Reply