Ka Kemenag Kab. Mojokerto Meninjau Langsung KSMO di Titik Lokasi MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto sebagai titik lokasi pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Jawa Timur jenjang Madrasah Aliyah. Pada hari Selasa (27/10) Kepala Kementerian Agama Kab. Mojokerto langsung meninjau pelaksanaan KSMO yang ada di titik lokasi MAN 2 Mojokerto.

Pelaksanaan KSMO di titik lokasi MAN 2 Mojokerto berjalan lancar. Di ikuti oleh KKM MAN 2 Mojokerto berjumlah 217 siswa. “Pelaksanaan KSMO di titik lokasi MAN 2 Mojokerto berjalan dengan baik, tampak jaringan internet juga lancar, para proktor dan teknisi sigap dalam menanggani kendala yang terjadi saat pengerjaan soal KSMO.” Ungkap Barozi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mojokerto. Beliau juga berpesan bahwasannya ini merupakan sebuah kompetisi, dan diharapkan semua menjunjung sportivitas dan kejujuran.

Pelaksanaan KSMO di titik lokasi MAN 2 Mojokerto sudah dipersiapkan oleh tim teknisi dan proktor MAN 2 Mojokerto. “Ruangan dan juga jaringan internet dapat diakses dengan mudah, fasilitas juga menerapkan protokol kesehatan” Ujar Purbo Roso teknisi MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply