Guru MAN 2 Mojokerto Ikuti Kegiatan Mimbar Penyair Indonesia

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Salah satu guru Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto, yaitu Durotun Nisa’ mengikuti kegiatan Mimbar Penyair Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu Yayasan Pondok Pesantren yang memperingati hari santri dan bulan Bahasa. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24/10).

Kegiatan mimbar penyair Indonesia ini diisi oleh penyair dan penulis buku Antologi Puisi Talqin. Kegiatan mimbar penyair Indonesia ini membahas dan membedah buku Talqin dan juga pembacaan puisi-puisi yang ada dalam buku tersebut. Durotun Nisa’ membacakan puisi yang berjudul Surat untuk santri sekaligus membedah isi puisi tersebut. “Kegiatan ini sangat bermanfaat menambah wawasan tentang kepenulisan dan sastra, sekaligus silaturrahmi dengan para penyair dari Jawa Timur.” Ungkap Nisa’ usai mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan. Para penyair dan penulis Jawa Timur juga turut aktif meramaikan kegiatan ini. Pembacaan puisi dan bedah buku antologi Talqin di bahas secara tuntas dan para peserta mengikuti secara seksama. Paparan dari penulis dan narasumber salah satunya guru MAN 2 Mojokerto dapat di pahami oleh peserta dan undangan. (NIES)

Leave a Reply