Rapat Pleno Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Dharmawanita persatuan MAN 2 Mojokerto mengadakan rapat pleno pembetukan pengurus baru. Kegiatan ini dilaksanakan hari Jum’at (23/10) bertempat di salah satu ruangan di MAN 2 Mojokerto. Selain rapat pleno juga ada acara lain yaitu perkenalan ketua dharmawanita yang baru yaitu Ainun Jariyah Agus Tiono.

Kepengurusan yang baru dengan periode 2020-2024. Dengan kepengurusan yang baru ini dan dengan program-program kerja yang baru diharapkan dapat memaksimalkan dharmawanita persatuan di MAN 2 Mojokerto. “Kegiatan Rapat Pleno ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru, harapan dari pengurus dharmawanita persatuan MAN 2 Mojokerto ini dapat membuat program kerja yang berdampak positif, dharmawanita merupakan organisasi yang menghimpun istri-istri dan juga ibu guru serta karyawan di MAN 2 Mojokerto yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama, dengan menjalin silaturrahmi serta komunikasi kekeluargaan yang dinamis.” Ungkap Ainun dalam sambutannya. Acara satu persatu berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya Dharmawanita persatuan di MAN 2 Mojokerto, dapat mewujudkan kesejahteraan dan hubungan yang baik bagi pengurus dan anggota dharmawanita” Tutur Yulia Pratitis Yusuf salah satu Pengurus dharmawanita persatuan MAN 2 Mojokerto. Dari rapat pleno ini terbentuk kepengurusan yang baru. Lilik Ismawati selaku bendahara dharmawanita MAN 2 Mojokerto menegaskan bahwasannya “Dharmawanita persatuan yang ada di MAN 2 Mojokerto ini aktivitasnya mengembangkan pemberdayaan organisasi dan juga pembinaan anggota dharmawanita”. Kegiatan berjalan dengan lancar juga selain itu ini merupakan kegiatan pertama kepengurusan yang baru sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (NIES)

Leave a Reply