Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto Memperingati Maulid Nabi

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, anggota Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (23/10) dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid – 19.

Ketua Dharmawanita Persatuan MAN 2 Mojokerto memberikan sambutan sebelum acara peringatan Maulid Nabi. “Memperingati Maulid Nabi Muhammad ini sebagai bentuk kita menjunjung tinggi sosok figur Nabi Muhammad SAW” Ungkap Ainun dalam sambutannya.

Sebagai umat Islam kita wajib menjunjung nilai-nilai agama kita, yakni nilai-nilai yang ada pada kaidah Al Qur’an dan hadits. Pada kesempatan kali ini memperingati Maulid Nabi menggali nilai-nilai agama Islam lebih jauh lagi, khususnya yang berkaitan dengan sejarah lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

“Kelahiran Nabi Muhammad SAW di dunia ini merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, Tutur Yulia Yusuf usai mendengarkan ceramah dalam acara tersebut. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Dharmawanita persatuan MAN 2 Mojokerto bertujuan untuk menjadikan Nabi Muhammad sebagai Nabi akhir zaman, yang sekaligus menjadi panutan dalam mempraktekkan setiap petunjuk-petunjuknya dalam menjalani kehidupan. (NIES)

Leave a Reply