Kepala MAN 2 Mojokerto Memberikan Sambutan di Hari Santri

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Kamis (22/10) memperingati hari santri dengan berdoa dan berdzikir bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MAN 2 Mojokerto. Seluruh pelaksanaan Peringatan Hari Santri 2020 disesuaikan dengan kemampuan Madrasah mengedepankan prinsip-prinsip kesederhanaan dan kekhidmatan, dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono menegaskan bahwasannya “Memaknai lebih dalam Hari Santri adalah bila dulu umat Islam dan santri berjuang, berusaha, dan bekerja keras untuk mempertahankan kemerdekaan, saat ini harus berusaha dan bekerja keras mengisi pembangunan dengan meningkatkan prestasi, menunjukkan kemampuan yang dimiliki dan mengerjakan hal-hal yang bersifat positif”, Ungkap Beliau.

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dilakukan secara langsung dan virtual. Kegiatan berjalan dengan lancar. Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015. (NIES).

Leave a Reply