Kepala MAN 2 Mojokerto Memberikan Pembekalan KSMO

Kab. Mojokerto (MAN 2Mojokerto) Pada hari Rabu (21/10) Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono di dampingi waka bidang kurikulum Moh. Rodli, memberikan pembekalan dan motivasi kepeda peserta yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO). Kegiatan ini diikuti oleh para peserta KSMO dan guru pembimbing.

Bertempat di lantai 3 pusat sumber belajar dan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berjalan dengan lancar dipandu oleh Bubana salah satu tim penjamin mutu madrasah. “Saya sebagai Kepala MAN 2 Mojokerto berharap kepada siswa-siswa MAN 2 Mojokerto yang mengikuti KSMO ini memaksimalkan potensi dan kemampuan yang dimiliki, sehingga harapannya mendapatkan prestasi dan juara di KSMO dan tak lupa semua warga MAN 2 Mojokerto juga turut mendoakan kepada semua peserta KSMO diberi kemudahan dan kelancaran.” Ungkap Agus Tiono dalam memberikan motivasi kepada peserta KSMO.

Peserta KSMO yang mengikuti pembekalan ini secara langsung juga meminta doa kepada kepala MAN 2 Mojokerto dan Bapak/ibu guru. “Persiapan sudah dilakukan dengan bimbingan siswa di tiap bidang studi dan membekali siswa dengan tambahan kemampuan berbahasa Inggris dan pengetahuan keagamaan” Tutur Moh. Rodli usai kegiatan tersebut. Kegiatan berjalan lancar dengan pembekalan dan motivasi ini siswa-siswa MAN 2 Mojokerto semakin percaya diri dan siap mengikuti KSMO. (NIES)

Leave a Reply