Penutupan Pelatihan Laboran diikuti Kepala Laboratorium MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kepala Laboratorium MAN 2 Mojokerto, Nur Muslihatin berkesempatan mengikuti pelatihan laboran selama lima hari. Hari ini Minggu (18/10) merupakan kegiatan terakhir berupa evaluasi dan penutupan. Kegiatan pelatihan laboran ini dilaksanakan di Haris Hotel Surabaya peserta dari perwakilan laboran/kepala Laboratorium Se-Indonesia.

Turut berkesempatan hadir dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan diwakili Kasubag TU M. Sidiq Sisdiyanto. “Narasumber yang mengisi pelatihan ini merupakan narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing, baik pustakawan dari UINSA dan Laboran harapannya nantinya para peserta pelatihan ini dapat menerapkan ilmu yang didapat di madrasah masing-masing serta bisa juga melakukan desiminasi ke lembaga atau madrasah lainnya sehingga ilmu dan wawasan selama pelatihan bermanfaat karena keterbatasan jumlah peserta maka laboran yang mengikuti pelatihan ini dapat melaksanakan desiminasi.” Ungkap beliau dalam sambutan penutupan pelatihan pustakawan dan laboran angkatan 2 ini.

Pelatihan laboran ini dilaksanakan mulai 14-18 Oktober, selama pelatihan kepala laboratorium MAN 2 Mojokerto mengikuti dengan sungguh-sungguh dan nantinya ilmu yang didapat dapat diterapkan di MAN 2 Mojokerto. Dalam kegiatan penutupan pelatihan ini menerapkan protokol kesehatan. Nur Muslihatin sebagai kepala laboratorium MAN 2 Mojokerto siap menularkan ilmu yang diperoleh dari pelatihan kepada lembaga atau madrasah lainnya. (NIES)

Leave a Reply