Ta’aruf Kepala MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Selasa 13/10 MAN 2 Mojokerto terdapat kegiatan ta’aruf Kepala Madrasah. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yaitu serah terima jabatan kepala baru di MAN 2 Mojokerto yang pelaksanaannya pada minggu lalu. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dan dihadiri beberapa undangan bapak ibu/guru serta kepala MAN 2 Mojokerto yang baru. Agus Tiono yang pernah mengikuti Anugerah Guru dan Tenaga kependidikan Madrasah berprestasi tingkat Nasional, saat ini menjabat sebagai kepala MAN 2 Mojokerto yang baru.

Agus Tiono dalam kesempatan ini selain berta’aruf dengan keluarga besar Madrasah, juga memaparkan visi untuk kemajuan MAN 2 Mojokerto. Dalam paparannya, ia menyampaikan “Kedisiplinan itu perlu diperkuat dari dalam diri sendiri, dari kedisiplinan tersebut muncul jiwa yang profesional, berdedikasi dan pengabdian penuh di Madrasah.”

Kegiatan ta’aruf kepala baru MAN 2 Mojokerto bersamaan juga rapat dinas. Kegiatan berjalan dengan lancar serta sangat komunikatif. Dari kegiatan ta’aruf ini juga menjadi langkah awal komunikasi dan komitmen baik antara kepala MAN 2 Mojokerto yang baru dengan Bapak/Ibu guru serta keluarga besar MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply