Kepala Perpustakaan MAN 2 Mojokerto Jadi Partisipan Pelatihan Digital Library

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto menjadi partisipan pelatihan perpustakaan berbasis digital dan online. Kegiatan ini diikuti dengan baik karena untuk meningkatkan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan yang ada di MAN 2 Mojokerto yang sudah menerapkan perpustakaan secara digital. Kegiatan diklat ini sudah berjalan empat hari. Diklat ini dilakukan mulai hari kamis-senin (8-12/10) di Semarang.

Keikutsertaan kepala perpustakaan MAN 2 Mojokerto ini diharapakan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan perpustakaan di MAN 2 Mojokerto berbasis digital dan online sehingga budaya literasi di MAN 2 Mojokerto dapat berkembang. “Perpustakaan MAN 2 Mojokerto sudah menerapkan secara pelayanan dan pengelolaannya secara digital, didukung dengan sarana dan prasarana di MAN 2 Mojokerto sehingga perpustakaan digital berjalan dengan baik” Tutur Durotun Nisa’ Kepala Perpustakaan MAN 2 Mojokerto yang mengikuti diklat pustakawan angkatan 1. Diklat ini diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama.

Kegiatan diklat yang diikuti oleh kepala MAN 2 Mojokerto berjalan lancar, berkesempatan hadir dalam pembukaan kegiatan ini yaitu Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama. Harapan dari kegiatan ini layanan perpustakaan di MAN 2 Mojokerto semakin baik dan maksimal. (NIES)

Leave a Reply