Bimtek Mapel Quran Hadist Hari Kedua di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pelaksanaan Bimtek Implementasi Pembelajaran Qur’an Hadist KMA 183 dan 184 di MAN 2 Mojokerto pelaksanaan hari kedua berjalan lancar dan baik. Hari kedua dilalui dengan baik oleh peserta Bimtek di titik lokasi MAN 2 Mojokerto.

Peserta Bimtek di titik lokasi MAN 2 Mojokerto adalah dari KKM MAN 2 Mojokerto. “Pelaksanaan bimtek hari kedua kami guru-guru quran hadist sangat semangat, banyak ilmu yang kami dapatkan dan terapkan dalam pembelajaran khususnya hal ini adalah pembelajaran jarak jauh.” Tutur Fatatik salah satu guru Quran Hadist MAN 2 Mojokerto. Peserta dari MAN 2 Mojokerto lima guru yaitu: Fatatik Maulidiyah, Tahuma Haris, Khoirul Arifin, Siti Mutholiah, Elok Humairo, dan beberapa guru dari KKM MAN 2 Mojokerto.

Pelaksanaan bimtek implementasi kurikulum quran hadist KMA 184 dan 184 hari kedua berjalan lancar dititik lokasi MAN 2 Mojokerto. Pelaksanaan bimtek ini menerapkan protokol kesehatan karena menanggulangi pencegahan dan penyebaran Covid-19. Para peserta mengikuti bimtek secara virtual di titik lokasi.(NIES)

Leave a Reply